Gelar Penataran Pelatih dan Wasit Bola Voli Indoor Tingkat Nasional, PBVSI Pusat Akui Keberanian PBVSI Sulut

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow bersama Pengurus PBVSI Pusat serta Peserta Kegiatan)

Sulutpos.com, Tondano – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI) Sulut mengelar Penataran Pelatih dan Wasit Bola Voli Indoor Tingkat Nasional C yang bertempat di Balai Pertemuan Umum ( BPU) Tondano pada Senin ( 21/08).

Adji Sumarto, Pengurus PBVSI pusat mengapresiasi akan pengurus PBVSI Sulut yang telah mengelar akan kegiatan pelatihan juri dan wasit untuk cabang olahraga Voli ini.

” Kami sangat berterimakasih kepada Pengurus PBVSI Sulut yang berani mengelar kegiatan penataran wasit dan pelatih Bola Voli Nasional,” Ujarnya sambil berharap dengan adanya kegiatan penataran ini dapat menghasilkan kualitas pelatih dan wasit terbaik karena mengingat perkembangan bola voli berkembang dengan pesat.

” Kami Pengurus Pusat PBVSI sangat berharap pemerintahan provinsi sulawesi Utara bisa mendonorkan wasit-wasit dan pelatih-pelatih yang baik di kancah nasional dan international, lebih khususnya nanti akan dilaksanakan divisi I di minahasa dan kami sebagai pengurus pusat PBVSI akan membantu agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik,” Lanjut Sumarto.

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow,MSi. selaku ketua harian pengurus provinsi PBVSI sulut dalam sambutan berterima Kasih kepada seluruh peserta dari dalam maupun diluar daerah yang telah mengikuti kegiatan Penataran Pelatih dan Wasit Bola Voli Indoor Tingkat Nasional C di minahasa.

” Harapan kami dengan diadakannya kegiatan penataran ini dapat melahirkan wasit-wasit dan pelatih-pelatih voli handal, ” Kata Bupati sambil menginggatkan akan agenda akan pelaksanaan lomba voli di Minahasa.

” 2000 pertandingan bola voli akan kita gelar, mulai antar Sekolah sampai antar Desa dan Kelurahan secara serentak dalam rangka mencapai record muri. Target kita kedepan yaitu agar dapat lebih berprestasi lagi,” terangnya sambil membuka secara resmi rangkaian kegiatan Penataran Pelatih dan Wasit Bola Voli Indoor Tingkat Nasional C di Tondano Minahasa Sulut Tahun 2017 yang rencana digelar sampai 27 Agustus mendatang.

Usai dibukanya kegiatan ini dilangsungkan penyampaian materi dengan Narasumber, Pengurus Pusat PBVSI Sudjianto Adji Sumarto, Rudy Dwiprama Gugi Gustaman, Machfud Insyada. Sekertaris Umum Pemprov PBVSI Sulawesi Utara AKBP Nico Pengemanan, Drs. E. Palili selaku bina prestasi pemprov Sulawesi Utara, ketua panitia Siby Sengke, Ssos, MAP. DR. Jan Lengkong, Mkes, AIFO selalu kepala bidang perwakilan Sulawesi utara.( Ody)

(Visited 670 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *