HUT RI Ke – 72 Resmi Dicanangkan, Ribuan Peserta Jalan Sehat Padati Jalan Tondano

( Foto cover : Pencanangan Pembukaan HUT RI dengan ditandai Pelepasan balon juga Jalan sehat) 

Sulutpos.com, Tondano – Pemkab Minahasa Resmi canangkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke -72. Pencanagan yang ditandai dengan pelepasan Balon serta kegiatan Jalan sehat mengilingi Kota Tondano pada Jumat (04/08) dengan lokasi Start dan Finis bertempat Taman God Bless Tondano.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, serta Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang inipun turut dihadiri Sekretaris Daerah Jefry Robby Korengkeng SH MSi,  Ketua TP PKK Dr Olga Sajow Singkoh MHum, Forkopimda Minahasa yakni Kapolres AKBP Syamsubair SIK, SH. Dandim 1302 Minahasa Letkol Yobert Nixon Purnama STh, Kejari Saptana Setyabudi dan Kepala PN Tondano Paulin Mamahit.

Sebelum mencanangkan Kegiatan ini, Bupati JWS mengigatkan agar masyarakat Minahasa dapat mencintai Negaranya, dengan cara menjaga Keutuhan ( NKRI) juga Bhineka Tunggal Ika, ” Sebagai warga negara yang baik, mari kita jaga keutuhan NKRI serta. Bhineka Tunggal Ika, serta bersama menjaga Ormas radikal yang bakal memecah belakan akan persatuan dan kesatuan NKRI, ” Terangnya

Terlihat kepadatan disepanjang jalan kota Tondano saat peserta jalan sehat yang terdiri dari Jajaran Pemkab Minahasa, Para siswa se Tondano Raya juga masyarakat Tondano dan sekitar yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Usai Kegiatan Jalan sehat, dilanjutkan dengan Senam bersama, juga interaksi dan dialog antara Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si dan Masyarakat,juga pemeriksaan kesehatan geratis.( Ody)

(Visited 130 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *