Kapolres Minsel Lantik Duta Kamtibmas Tahun 2017

Foto cover : Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dan para pejabat utama jajaran Polres Minsel melakukan foto bersama dengan para Duta Kamtibmas 2017 yang baru dilantik.


Sulutpos.com, Amurang – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, secara resmi melantik Duta Kamtibmas Minsel tahun 2017. Duta Kamtibmas yang dilantik ini merupakan finalis pada Festival Toar Lumimuut Minsel tahun 2017.

Para Duta Kamtibmas Minsel Tahun 2017 yang baru dilantik
Para Duta Kamtibmas Polres Minsel Tahun 2017 yang baru dilantik.

Upacara pelantikan dan penyematan selempang Duta Kamtibmas tersebut digelar pada Senin (14/8), bertempat di Aula Polres Minsel, yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personil jajaran yang ada.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel Arya Perdana mengucapkan selamat kepada para pemenang terlebih yang didaulat menjadi duta kamtibmas yang nantinya akan menjadi mitra Polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Duta kamtibmas ini nantinya akan menjadi mitra sekaligus perwakilan polisi ditengah-tengah masyarakat dalam hal pembinaan keamanan lingkungan,” ungkap Perdana, sembari mengharapkan juga para duta kamtibmas ini dapat menjadi suri teladan dan pelopor keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Adapun sebagai Duta Kamtibmas Polres Minsel tahun 2017 yakni Chaves Tumbelaka (Toar Minsel 2017), Christy Pangaila (Favorite Lumimuut Minsel 2017), dan Putri Muhea (Harapan I Lumimuut Minsel 2017). (Andre Dotz)

(Visited 224 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *