Momentum HUT RI ke-72, DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Dengar Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

Foto cover : Suasana Rapat Paripurna DPRD Minsel, Rabu (16/8/2017)


Sulutpos.com, Amurang – Lembaga DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu (16/8/2017), menggelar agenda Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017.

Peserta rapat paripurna menyaksikan atau mendengarkan langsung pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo melalui layar LCD yang disediakan oleh Sekretariat DPRD Minsel
Peserta rapat paripurna menyaksikan atau mendengarkan langsung pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo melalui layar LCD yang disediakan oleh Sekretariat DPRD Minsel.

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan, SE, didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag,SH,MH, dan Ir. Frangky Lelengboto, serta dihadiri langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, serta para anggota DPRD Minsel.

Dalam pidato Kenegaraan ini, Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh lembaga negara, atas kekompakkan, sinergi, dan kerjasama yang baik yang telah terjalin.

” Inilah jati diri dan kekuatan bangsa dalam melengkapi setiap tantangan. Ini juga Kekuatan yang juga terefleksi dalam 72 tahun kemerdekaan RI, kita harus menjadikan sejarah sebagai fondasi dalam menatap masa depan, pelajaran yang sangat penting yaitu kemerdekaan dapat kita rebut, karena semua anak-anak bangsa mampu bersatu, dan bekerjasama. Modal persatuan Indonesia harus terus kita jaga, untuk memenuhi janji kemerdekaan,” tutur Presiden yang akrab disapa Jokowi.

Hadir pula dalam Rapat Paripurna DPRD Minsel ini yakni unsur FORKOPIMDA Minsel, diantaranya Kapolres AKBP Arya Perdana, SH, SIK, M.Si, Kajari Lambok Sidabutar, MH, Kepala Pengadilan Romel Tampubolon, serta Sekda Drs. Danny Rindengan bersama jajaran Pemkab Minsel, dan Ketua TP. PKK Minsel Elsje Wongkar-Sumual. (Andre Dotz)

(Visited 175 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *