Saat Pimpin Apel Bersama, Ini Harapan Bupati JWS Ke ASN Minahasa

( Foto cover : Sambutan Bupati Minahasa dalam Apel Bersama ASN Pemkab Minahasa) 

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowilling Sajow MSi, pimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kabupaten Minahasa pada Senin (07/08) yang bertempat di halaman Kantor Bupati Tondano.

Dalam apel itu Bupati JWS Meminta ASN untuk bersyukur atas berkat dan anugerah Tuhan.

” Kita bersyukur kepada Tuhan atas berkat dan anugerahnya bagi kita, dan mari kita meminta tuntunanNya agar selalu diberkati semangat dalam kerja sebagai satu kesatuan perangkat Daerah, ” ujar Bupati

Disamping itupun JWS sapaan akrabnya meminta seluruh ASN dapat menopang program dalam menyambut HUT RI Ke 72 mendatang.

” Saya minta kita semua untuk partisipatif dan berperan aktif dalam beberapa agenda daerah dalam rangka turut memeriahkan perayaan hut ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2017 ini. terus membangun disiplin diri dan organisasi di masing-masing satuan kerja perangkat daerah ditempat kita bertugas, kedepankan keutuhan organisasi, hindari berbagai upaya untuk saling menjatuhkan, ataupun saling melemahkan, karena hal ini dapat menyebabkan disharmonisasi organisasi dan dapat memperngaruhi kinerja organisasi bahkan kinerja pemerintah daerah,” Lanjutnya.

Diakhir sambutanya, JWS meminta dalam pelayanan terus kedepankan keprofesionalan dalam kerja yang menjadi parameter utama dalam penempatan jabatan dilingkungan pemkab Minahasa, ” Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan mutasi jabatan, untuk itu saya menegaskan pula bahwa proses mutasi jabatan merupakan bagian dari proses pemerintahan untuk menata organisasi perangkat daerah, ” Pungkasnya.

Hadir dalam apel ini, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, para asisten dan jajaran pemerintah kabupaten Minahasa serta seluruh ASN Pemkab Minahasa.( Ody)

(Visited 92 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *