Sekda Korengkeng Minta LPPD dan LKPJ Disusun ASN Yang Sudah Ikut Bimtek

( Foto cover : Suasana Bimbingan teknis  penyususnan LPPD dan LKPJ pemkab Minahasa yang dibuka Sekda Jefry Korengkeng) 

Sulutpos.com, Tondano -Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kabupaten Minahasa tahun 2017 digelar Di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa pada
Selasa ( 29/08)

Bimtek yang dibuka sekretaris daerah kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng SH, MSi, ini dihadiri pula Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala MSi sebagai narasumber, Kepala Bagian Pemerintahan dan Otda David.A.Mangundap SE
Dan seluruh perangkat daerah dan perwakilan dari kecamatan sebagai peserta.

Dalam sambutan mengatas namakan Bupati Minahasa, Sekda Korengkeng mengapresiasi panitia bagian Pemerintahan dan Otda yang telah menyelenggarakan Bimtek Ini.

” Tujuan dilaksanakannya bimtek adalah untuk mengkoordinasikan satu pemaham terkait aparatur pemerintahan, sehingga tercipta aparatur yang berkualitas demi mewujudkan visi dan misi kabupaten Minahasa dalam tertib administrasi,” ujar Sekda.

” Tanpa bimtek seperti ini kita tidak dapat menempati peringkat pertama pada laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah tingkat propinsi.prestasi ini harus kita pertahankan sebab itu setiap tahun diadakan bimtek seperti ini.Kita tidak boleh terlena dengan peringkat pertama yang yang dicapai melainkan kita harus termotivasi agar boleh masuk dalam kriteria di tingkat nasional,” terang Korengkeng sambil menghimbau dalam penyusunan laporan harus dilakukan oleh peserta atau Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang telah mengikuti Bimbingan Teknis.( Ody)

(Visited 104 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *