83 Tahun GMIM Bersinode, Puluhan Ribu Pelsus Pagi Ini Padati Amurang

Foto cover : Sekretaris Panitia HUT Ke-83 GMIM Bersinode, Pdt Lucky Tumbelaka.


Sulutpos.com, Amurang – Puluhan ribu Pelayan Khusus (Pelsus) Penatua dan Syamas bahkan para Pendeta dan Guru Agama dari 7 Rayon pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) bakal padati Lapangan Pondang Amurang, dalam perayaan 83 tahun GMIM Bersinode, Sabtu 30/09/2017.

Ketua Umum Panitia Christiany Eugenia Paruntu,SE melalui Sekretaris Panitia Pdt Lucky Tumbelaka ketika diwawancarai mengungkapkan, bahwa puncak acara HUT Ke-83 GMIM Bersinode tahun 2017, yang dipusatkan di 3 Wilayah di Amurang Raya ini, dilaksanakan melalui Ibadah Agung mulai pukul 10.30 wita, dan akan dilanjutkan dengan pawai Pelsus antar Wilayah pelayanan GMIM.

“Selaku panitia, kami telah mempersiapkan segala sesuatu guna suksesnya kegiatan ini. Menyangkut pengaturan kendaraan jemaat yang akan hadir, yang nantinya diparkir disekitar lokasi pelaksanaan acara ini, kiranya dapat mematuhi pengaturan petugas yang ada,” tutur Pdt Lucky, sembari memohon maaf kepada masyarakat yang akan melewati Amurang jika terjadinya kemacetan saat pelaksanaan kegiatan ini. Sebagaimana untuk rute pawai, mengambil start di Lapangan Pondang, dan akan finish di Jembatan Ranoyapo.

Seperti diketahui, dalam lingkup pelayanan GMIM saat ini meliputi 963 jemaat yang tersebar di 118 wilayah, dan 7 Rayon yakni Rayon Bitung, Minahasa Utara, Manado, Tomohon, Minahasa, Minahasa Tenggara, dan Minahasa Selatan. Dimana setiap jemaat memiliki lebih dari 20 Pelsus. (Andre Dotz)

(Visited 160 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *