Bangunan Fisik Hasil DD dan ADD Anggaran 2016 di Kecamatan Mandolang Diresmikan

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow saat melakukan penanda tanganan prasasti hasil DD dan ADD 2017)

Sulutpos.com, Mandolang – Kegiatan Fisik yang bersumber dari Alokasi Dana Desa dan Dana Desa tahun anggaran 2016 di Kecamatan Mandolang diresmikan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi Pada Selasa (12/09) di Kantor Kecamatan Mandolang Desa Tateli tiga.

Hasil kegiatan fisik yang diresmikan JWS ini terletak di 12 Desa se-Kecamatan Mandolang yang berjumlah 6.7 Miliar ini dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kecamatan Mandolang Ke 5 dan peresmian Kantor Kecamatan.

” Saya berterima kasih karena para Kumtua sudah melaksanakan proyek fisik ADD/DD ini dengan baik, meski memang masih ada hal hal yang masih perlu lagi diperbaiki,” ujar JWS saat menyampaikan sambutannya.

Lanjuy dikatakanya, bahwa dalam pengelolaan ADD maupun DD para Kumtua kembali diingatkan agar selalu transparan, serta menggunakannya sesuai ketentuan, dikarenakan pengawasan penggunaan ADD/DD saat ini sudah semakin ketat.

” Informasikan seluruh pekerjaaan ADD/DD kepada masyarakat serta libatkan masyarakat dalam bersama membangun Desanya,” ungkap JWS, sembari berjanji kedepan, Kecamatan Mandolang akan dijadikan sebagai kawasan pariwisata.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Rommy Leke, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Fraksi PDI P, Joan Retor, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Minahasa, Asisten I Denny Mangala, Kadis Petanian Suban Torar, Kabag TUP Dolfie Kuron, Kabag Humas dan Protokol Moudy Pangerapan, Kabag Trantibum Linmas Engelbert Raintung,Jajaran Muspika Kecamatan Mandolang serta Camat Mandolang, Arthur ( Ody)

(Visited 134 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *