Dalam Lomba ASN Teladan, Emma Sopacua Harumkan Kabupaten Minahasa di Tingkat Provinsi

(Foto cover : ASN asal Kabupaten Minahasa Emma Sopacua) 

Sulutpos.com, Tondano – Emma Sopacua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Minahasa ini berhasil harumkan nama Kabupaten Minahasa dibawa Pimpin Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow.Msi dan Wakil Bupati (Wabup) Ivan Sarundajang serta Sekretaris Daerah (Sekda)Jeffry Robby Korengkeng.SH ditingkat Provinsi dengan berhasil meraih Dua (2) predikat sekaligus yakni, terpilih sebagai ASN Teladan Sulut sekaligus ASN Intelligencia Sulut.

Lomba ASN teladan tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk membangun karakter, mental, integritas dan kompetensi serta memberi apresiasi atas prestasi yang dicapai.

” Selamat atas prestasi yang telah berhasil diraih Emma sebagai ASN Teladan sekaligus ASN Intelligencia Sulut yang membawa dan mengangkat nama baik Kabupaten Minahasa, tentunya pencapaian ini dapat diraih dengan hasil kerja keras dan ketekunan dalam menjalankan tupoksi dan tugas yang di emban,” ungkap Bupati JWS, Kamis (7/9)

Kiranya apa yang telah diraih lanjut JWS,ini dapat dipertahankan bahkan di tingkatkan kedepan sebagai motivasi untuk tetap berkarya dan menjalani tugas sebagai ASN yang taat dan Disiplin terhadap aturan.

” Hasil yang diraih Emma Sopacua yakni Kasubag Perencanaan Dinas Kesehatan ini kiranya juga dapat memotivasi Seluruh ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Minahasa untuk dapat termotivasi dan berkarya menghasilkan yang terbaik bagi Daerah tercinta.” ujar Sajow.

Diketahui seleksi berlangsung 2 minggu dengan materi test kompetensi dasar melalui CAT, psikologi, kepribadian, kemampuan IT, dinamika kelompok dan wawancara terbuka yang diikuti 78 ASN dari Provinsi dan Kabupaten Kota untuk 4 kategori yaitu Esalon 3, 4, golongan 3 dan 2 Serta tambahan penilaian inteligensia dan kerapihan berpakaian dinas dari 24 Agustus sampai 7 September 2017.(Ody)

(Visited 253 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *