Jovial dan Gabriela Wakili Kota Tomohon dalam Pemilihan Nyong dan Noni Sulut Tahun 2017

Foto: Jovial Azarya Patricia Timbuleng (kanan), bersama Gabriela Mandolang SE.


SulutPos.com, Tomohon – Ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut Tahun 2017, sebentar lagi akan dimulai. Mewakili Kota Tomohon Jovial Azarya Patricia Timbuleng (Putra Tomohon 2016), bersama Gabriela Mandolang SE (Ratu Bunga 2017).

Jovial Azarya Patricia Timbuleng (kanan), bersama Gabriela Mandolang SE.
Jovial Azarya Patricia Timbuleng (kanan), bersama Gabriela Mandolang SE.

Proses pemilihan diantaranya Talent Show yang akan digelar pada 12 september 2017 di Mantos, dan untuk diketahui Karantina peserta sudah dulakukan mulai 10 September 2017 kemarin, sedangkan Grand Final nantinya akan berlangsung di Grand Kawanua 16 september 2017.

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak, mengatakan bahwa selaku pemerintah Kota Tomohon tentunya mendukung sepenuhnya akan keikutsertaan kegiatan ini.

“Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik akan keikutsertaan kegiatan ini karena selain menampilkan potensi sumber daya generasi muda, hal ini juga menambah nilai positif bagi pengembangan kepariwisataan di Kota Tomohon,” kata Eman.

Melalui kegiatan ini, Walikota melanjutkan,  kami berharap putra dan putri yang mewakili Kota Tomohon ini akan menjadi duta-duta Kota Tomohon.

‘Tentunya dapat mempromosikan berbagai program unggulan Pemkot Tomohon, didalamnya pariwisata dan budaya yang ada di Kota Tomohon agar lebih dikenal,” tutup Eman. (Maxi Rompas)

(Visited 527 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *