Korengkeng : Jalan Kompleks KFC Tidak Ditutup Namun Dipindahkan

( Foto cover : Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH,  MSi) 

Sulutpos.com, Tondano – Terjadinya Polemik dalam pembangunan gedung Kentucky Fried Chicken (KFC) yang menurut sejumlah warga telah mengorbankan sarana masyarakat dengan ditutupnya sebagian badan jalan yang ada di tempat pembangunan di Kelurahan Liningaan Kecamatan Tondano Timur ditanggapi serius pemerintah kabupaten Minahasa.

” Jalan yang ada di kelurahan itu tetap ada bukan ditutup. Namun hanya di pindahkan,” Ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry Robby Korengkeng SH, MSi, saat di jumpai wartawan pada Kamis (14/09)

Dalam pembangunan jalan itupun menurut Korengkeng, hanya dibuat beriringan dengan pembangunan gedung KFC itu sendiri,” Pembangunan jalan itu akan dibuat beriringan dengan KFC ini, bahkanpun nanti akan ada jembatan penghubung antara jalan yang akan di bangun kearah taman God Bless Tondano ( Lapangam Samratulangi),” terangnya.

Sekdapun berharap agar masyarakat Tondano maupun luar Tondano bisa bersabar,” Masyarakat kiranya dapat bersabar, karena itu perlu waktu, kan semua pembangunan baik yang sudah dibuat maupun yang sementara dibangun tujuanya guna mensejahterakan masyarakat Minahasa, ” Cetusnya.

(Visited 230 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *