Luapan Hati H J Malonda Pasca Dilantik Sebagai Bawaslu Sulut 2017-2022

( Foto cover : DR Herwyn Malonda SH,  MPd saat diambil sumpah janji jabatan sebagai Bawaslu Provinsi) 

Sulutpos.com, Manado – Badan Pengawas Pemilu Sulawesi Utara periode 2012 -2022 resmi menjalankan tugasnya pasca dilantik ketiganya oleh Ketua Bawaslu RI Abhan, SH yang didampingi Anggota dan Sekjen Bawaslu RI pada Rabu (20/09)di Crowne Plaza Hotel Jakarta.

Pelantikan DR Herwyn Jafier Malonda SH, MPd, yang kembali terpilih setelah masa tugasnya berakhir dan kini didampingi dua pendatang baru yakni Kenly Poluan dan Mustarin Humagi diambil sumpah janjinya beserta 24 Bawaslu Provinsi se Indonesia.

” Segala puji syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan atas perkenananNYA sehingga momen ini bisa terlaksana. Terima kasih atas kepercayaan Ketua dan Anggota Bawaslu RI kepada kami bertiga. Terima kasih kepada semu pihak yang sudah berperan dan kami bertiga memohon dukungan masyarakat Sulawesi Utara kepada kami untuk mengemban amanah ini, ” Terang Malonda dalam Akun Face booknya.

Malondapun  Dalam luapan hatinya mengapresiasi akan Komisioner periode 2012-2017 yakni Jhonny Alexander Suak, dan Syamsurijal Musa dalam kebersamaan, perjuangan, dan pelayanan dalam mengawal demokerasi di Sulawesi Utara.

” Kita bertigalah yang memelopori pembentukan kelembagaan Bawaslu Sulut. Banyak susah dan senang telah kita lewati bersama. Hormat dan kasih sayang diberikan kepada Bapak berdua. Kalian memang hebat. Saya bangga dan bersyukur, pernah bekerja bersama kalian, Sukses untuk kita semua, ” Terangnya.

Hal yang samapun disampaikan Malonda Kepada Ketua dan Pimpinan Bawaslu RI periode 2012-2017 dibawah Kepemimpinan Prof. DR. Muhammad Alhamid, Nasrullah, SH, Daniel Zuchron, MA, Pak Nelson Simanjuntak, dan Ibu Endang W. Yang sudah mendukung akan kinerja Selama periode itu sambil terus berharap dukungan yang sama akan di berikan dalam masa kerja 2017-2022 nanti.

” Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, Tiada gading yang tidak retak. Mohon maaf atas kekhilafan yang kami perbuat. Bersama Rakyat, Awasi Pemilu. Bersama Bawaslu, Tegakkan Keadilan Pemilu, ” Pungkasa Malonda.

(Visited 300 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *