Marching Band Sat PolPP Pemkot Manado siap Harumkan Nama Daerah

Foto: Latihan Marching Band SatPolPP Pemkot Manado.


SulutPos. com, Manado – Satuan PolPP (Polisi Pamong Praja) yang kita kenal sering bentrok dengan pedagang kaki lima, ternyata telah memiliki kegiatan yang pantas diancungi jempol. Kurang lebih 1 (satu) tahun, mereka (SatPolPP) Kota Manado telah membentuk Marching Band sendiri.

Ditemui disela latihan mereka, Senin (18/9/2017), salah satu anggota PolPP (Polisi Pamong Praja) Vikly,  begitu sapaannya mengatakan sudah beberapa kegiatan yang mereka ikuti, “Seperti HUT Kota Manado, kegiatan yang ada di Kejaksaan, Fiesta Manado, dan baru-baru ini kegiatan yang ada di Jawa Pos,”ungkapnya.

Berhubungan dengan latihan saat ini, lanjut Vikly, mereka (Marching Band SatPolPP) akan memenuhi undangan yang berasal dari Provinsi Sulawesi Tengah (Palu),  yaitu kegiatan Festival Pesona Palu Nomoni 2017.

Ini akan menjadi nilai tambah dan contoh, bahwa Satuan Polisi Pamong Praja (SatPolPP) bisa berkreasi, dan tidak menutup kemungkinan akan mengikuti lomba ataupun even-even yang berhubungan dengan Marching Band. (Marten Alow).

(Visited 304 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *