Panitia PORPROV Ke – IX Resmi Dilantik Gubernur OD

(Foto cover : Pelantikan Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Provinsi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE) 
Daftar nama panitia Porprov ke IX
Daftar nama panitia Porprov ke IX

Sulutpos.com, Manado – Panitia Pekan Olahraga Provinsi PORPROV ke – IX resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE. Diruang CJ Rantung pada Selasa (19/09) pagi tadi.

Ketua KONI Sulut Kolonel Teo Kawatu dalam laporanya mengatakan Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi sudah 17 tahun tidak di gelar, dan kini bisa berbangga karena ada Kabupaten yang bersedia mengelar akan kegiatan ini.

” PORPROV ini sudah 17 tahun tidak di gelar, kami berbangga dan mengapresiasi Kabupaten Minahasa siap mengelar iven ini, ” ujar Kawatu.

Lebih lanjut dikatakanya dalam PORPROV ke – IX ini pihak panitia akan memperlombakan 21 cabang olahraga dan diikuti semua Peserta yang ada di Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulawesu Utara.
” Nanti ada 21 cabang olahraga yang akan diperlombahkan, dan didalamya ada 10 cabang olahraga yang diperioritaskan, dan mudah -mudahan inipun akan dipertandingkan dalam PON Papua tahun 2020 mendatang,” Ujarnya.

Untuk panitia yang diketuai Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini diharapkan Gubernur agar panitia dapat bekerja dengan masksimal dan selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah Sulut.

” Saya berharap pihak Provinsi akan berkoordinasi dengan panitia dan melaporkan secara berjalan sesuai dengan rencana dan kerja, dan inipun akan membawa Sulut bisa berprestasi, sekalian ini akan menjadi ajang ujicoba menghadapi PON nanti, ” Lanjut OD.

” Olahraga adalah bangian dari politik bangsa dan membangun sumberdaya manusia, karena dibalik jiwa sehat ada pikiran sehat.Kepada panitia kiranya akan kita genjot sehingga setiap dua tahun kegiatan seperti ini akan di laksanakan. Minahasa menjadi contoh untuk Kabupaten berikutnya, dan kita akan menarik para atlit yang asal Sulawesi Utara untuk pulang ke Sulut, dan berkompetisi sehingga nanti akan membangun daerah sendiri, ” Tandasnya. sambil mengucapkan selamat bekerja bagi Panitia yang sudah di bentuk,” Selamat bekerja bagi panitia, kita akan mendoakan PORPROV di Minahasa akan menjadi cikal bakal kita mendapatkan banyak mas di PON Papua nanti, ” Pungkasnya.( Ody)

(Visited 97 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *