Raih Peringkat Tertinggi LPPD 2016 Kabupaten dan Kota se Sulut, JWS Bakal Terima Penghargaan Gubernur OD

( Foto cover : Kepala Bagian Humas Dan Protokol Kabupaten Minahasa Drs Leonard Moudy Pangerapan MAP) 

Sulutpos.com,Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi serta Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang kembali meraih prestasi yang memukau pasca bakal di berikanya penghargaan tertinggi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang tertuang dalam surat yang bernomor 005./2.612/sek.prov sulut.

Dalam surat itu dijelaskan akan Apresiasi tinggi kepada pihak Pemerintah Kabupaten Minahasa dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara atas prestasi yang di raih dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2016.

” Kabupaten Minahasa berhasil meraih peringkat tertinggi dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah ( LPPD) tahun 2016, dengan skor 3.1683, diatas Kabupaten dan Kota se Perovinsi Sulawesi Utara, ” Ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Drs Moudy Leonard Pangerapan MAP ke wartawan pada Rabu (20/09)

Dalam penerimaan penghargaan ini lanjut Pangerapan, Penghargaanya bakal diterima langsung Bupati JWS dalam Upacara memeringati HUT Provinsi Ke – 53 pada sabtu (23/09) nanti.

” Penghargaan akan diserahkan langsung bapak Gubernur Olly Dondokambey SE ( OD)  dalam Upacara memperingati HUT Provinsi ke – 53 di GOR RW Monginsidi Sario Manado dan akan di terima langsung Pak Bupati, ” Lanjut Pangerapan.

Adapun urutan peringkat dan Skor dalam LPPD Tahun 2016 adalah, Kabupaten Minahasa 3.1683, Kota Kotamobagu 31373, Kabupaten Bolaang Mongondow selatan 30966, Kota Bitung 30824,Minahasatenggara30411,Kabupaten Minut 30224. ( Ody)

(Visited 416 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *