Wakil Ketua DPD RI, Damayanti Lubis akan Kunjungi Kota Tomohon

Foto: Wakil Ketua DPD RI, Prof DR Ir  HJ  Damayanti Lubis. (Credit: dpd.go.id)


SulutPos.com, Tomohon – Besok, Kamis, (28/9/17), Wakil Ketua DPD RI, Prof DR Ir  HJ  Damayanti Lubis didampingi Anggota DPD RI Ir. Stevanus B.A.N Liow beserta rombongan akan datang berkunjung di Kota Tomohon. Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian (kabag) Humas dan Protokoler Pemkot Tomohon, Christo Kalumata STTP.

Kepala Bagian (kabag) Humas dan Protokoler Pemkot Tomohon, Christo Kalumata STTP.
Kepala Bagian (kabag) Humas dan Protokoler Pemkot Tomohon, Christo Kalumata STTP.

Kalumata mengatakan, bahwa dalam rangkaian kunjungan kerja Wakil Ketua DPD RI di Sulawesi Utara (Sulut), Damayanti Lubis akan menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan fasilitasi ‘Perlindungan Perempuan Terhadap Tindak Kekerasan’ dengan membawa materi tentang ‘Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dalam Kerangka Ketahanan Keluarga’ yang bertempat di Kantor DPRD kota Tomohon.

“Kedatangan Wakil Ketua DPD RI di Kota Tomohon akan diterima langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan, Ketua DPRD kota Tomohon Ir. Miky J L Wenur, serta para Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Tomohon,” terang Kalumata.

Kegiatan yang di jadwalkan pukul 09.00 – 11.00 Wita, Kalumata melanjutkan, akan dihadiri juga oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh-tokoh agama, Tokoh-tokoh masyarakat, mahasiswa/siswa, Organisasi kemasyarakatan/LSM, unsur pers, serta tamu dan undangan yang berkisar 300 undangan.

“Rencananya, selesai acara ini akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Lapas Perempuan yang terletak di Kelurahan Kolongan satu, Kecamatan Tomohon Tengah. Kunjungan kerja Wakil Ketua DPD RI di Sulawesi Utara akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 27-29 September 2017,” tutup Kalumata. (Maxi Rompas)

(Visited 351 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *