Bupati JWS Ikut Tanam Cabe dan Bawang di Kebun Milik Wilayah Tondano II

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow saat menyiram bibit cabe yang baru di tanam) 

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Janjte Wowiling Sajow MSi lakukan penanaman bibit rica / cabe dan bibit bawang merah di kebun milik Wilayah Tondano II pada selasa ( 10/10)

Bekerja sama dengan Petani Hebat Minahasa (PHM) di perkebunan Sumering Wewelen Jalan Sumalangka Rurukan, kedatangan Bupati Sajow disambut Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW).

Kegiatan yang diawali dengan prakata oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tondano II Pdt Evert Tangel STh MPdK serta Ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina yang mengambil perenungan Firman Tuhan dalam Yeremia 17:7-8.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan apresiasi untuk misi GMIM bersama masyarakat Minahasa untuk mencintai pertanian dan memanfaatkan lahan untuk menanam kebutuhan termasuk mengingatkan warga untuk rajin menanam dapur hidup di halaman sendiri.

Bupati juga menyampaikan syukur atas pembukaan PORPROV yang sudah dibuka kemarin dengan penyertaan Tuhan lewat cuaca yang terbaik dan dukungan masyarakat selama PORPROV di Minahasa.

Diakhiri pesan untuk warga GMIM yang akan memilih Pelsus Bupati menginggatkan untuk memilih yang mau melayani Tuhan dan jemaat.

” Dalam pemilihan Pelayan Khusus, pilihlah mereka yang mau melayano Tuhan dan Jemaat serta takut Tuhan bukan takut manusia, karena Tuhan melihat hati,” Kata JWS sapaan akrab Bupati Minahasa.

Turut hadir dalam kegiatan Petani Hebat Minahasa ( PHM) ini, Kepala Dinas Pangan Wenny Talumewo, Camat Tondano TimurJohny Tendean, Camat Tondano Barat Maya Kainde SH, Danramil, Pendeta dan Pelayan khusus Wilayah Tondano II serta Kelompok Tani.( Ody)

(Visited 33 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *