Bupati JWS Resmikan Pastori GPDI Smirna Kopiwangker

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, bersama gembala dan hamba Tuhan Saat meresmikan Pastori GPDI Smirna Kopiwangker kecamatan Langowan Barat) 

Sulutpos.com,Tondano – Pastori Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPDI) Kopiwangker Kecamatan Langowan Barat yang berdiri dengan memakan anggaran 650 juta pada Selasa ( 03/10) diresmikan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi.

Peresmian yang ditandai dengan penanda tanganan Prasasti oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow (JWS) MSi beserta penguntingan pita ini disaksikan para Gembala sidang dan hamba Tuhan yang melayani di Jemaat ini.

Sebelum peresmian dilakukan ibadah syukur bersama yang di pimpin oleh Pdt Markus Tumbelaka sebagai penasihat Majelis Daerah yang mengambil Nats pembacaan dalam I Korintus 15:10.

Bupati JWS dalam sambutannya mengajak seluruh jemaat bersyukur atas selesainya gedung pastori di jemaat tersebut. “Kita harus bersyukur sebab bangunan pastori telah selesai dan bisa ditempati untuk pelayanan,” ajaknya.

Bupati JWS mengharapkan jemaat membangun kebersamaan dan saling mengisi dalam membangun jemaat dan mendukung pembangunan di kabupaten Minahasa.

Turut hadiri dalam kegiatan ini, Gembala sidang GPdI Smirna Kopiwangker Hein Sumampow, anggota Dewan Provinsi Jeany Mumek, sejumlah Pejabat Minahasa Kadis Ketahanan Pangan Ir. Wenny Talumewo, Kabag TUP dan Keungan Drs. Dolfie Kuron, Kabag Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan MAP, Camat Langowan Barat Lendy Aruperes dan Se-langoawan raya, Kasubag Protokol Shanty Lengkong, SSTP, jemaat setempat serta tamu dan undangan lainya.( Ody)

(Visited 37 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *