Bupati Minahasa Geram Oknum Pengumpul KTP Bawa Nama JWS

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi) 

Sulutpos.com, Tondano  – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si geram adanya oknum yang mengatas namakan dirinya dalam pengumpulan Kartu Tanda Penduduk ( KTP) dari warga dengan iming – iming diberikan dana 2 juta rupiah per KTP.

“Sengaja saya membuat status seperti itu di Sosial Media, supaya warga tau saya tidak perna menyuruh Tim saya untuk mengumpulkan KTP,” Ujar Sajow saat diwawancarai wartawan pada Rabu (18/10) di Rumah makan Pemandangan Kelurahan Paleloan Kecamatan Tondano Selatan.

Adapun status JWS Sapaan akrab Bupati dalam Sosial Media Facebook mengatakan ” Info, hati – hati ada tim yang datangi masyarakat Minahasa di suruh JWS, minta KTP akan di ganti dengan uang 2 juta, itu tdk benar. Pembohongan,” Kata JWS di Akun FB Mener Sajow.

Lanjut JWS, ini merupakan sala satu pembunuhan karakter terhadap dirinya. Karena sampai saat ini ektabilitas seorang JWS lagi naik down, sehingga banyak sekali lawan politik ingin menjatukannya lewat isu-isu yang tidak benar.

“Bisa saja ini Black Campanye, lawan politik yang ingin menjatukan ektabilitas saya dengan cara menebar isu-isu yang tidak benar lewat media sosial,” imbuhnya.

Dijelaskannya pula, bahwa sekarang ini, dirinya tidak pernah melakukan hal-hal yang curang, seperti mengumpulkan KTP dengan memberikan imbalan berupa uang dua juta rupiah.

“Saya tegaskan, bahwa saya tidak perna menyuruh untuk mengumpulkan KTP dengan imbalan dua juta rupiah per KTP,” tegas JWS sembari menambahkan bahwa, masyarakat harus waspada terhadap oknum-oknum yang ingin menjatuhkan dirinya lewat penyebaran isu yang tidak falid. (Ody)

(Visited 151 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *