Final PGN Livoli Divisi Satu, JWS Minahasa Bungkam Badak LGN Bontang 3 : 0

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow menyerahkan Hadiah ke juara satu JWS Minahasa dalam PGN Livoli divisi satu) 

Sulutpos.com, Tondano – Setelah membungkam Tim Voli Bharata Muda 3:2, dan memperole tiket masuk ke kebabak Final, Tim voli Putri asuhan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini adu ketangkasannya melawan Tim Badak LGN Bontang.

Dalam Pertandingan ini, Tim Voli Badak LGN Bontang harus menerima kekalahan mereka atas JWS Minahasa dengan Skor 3:0.

Dipertandingan pertama sempat terlihat adanya perlawanan dari Badak LGN Bontang namun Tim JWS yang diperkuat Maulida Auliya Nisa, Alya Annastasya dan Micantika ini terlalu tangguh untuk dikalahkan, sehingga dari set 1 sampai 3 tim JWS tak memberikan kesempatan pada lawan  dengan diraihnya Skor 25:22, 25:13, 25 : 18.

Kemenangan JWS Minahasa di PGN Livoli divisi satu tahun 2017 ini berhasil memenangkan hadiah utama uang tunai 20 juta beserta troophy dan menaikan Tim Ini ketingkat lebih tinggi yakni Divisi Utama.

Sementara dalam pertandingan final putra, TIm DPU PR Grobogan taklukan BC Kabupaten Bogor dengan skor 3:1

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Wale ne Tou Minahasa pada Minggu (29/10) ini kedua pertandingan disaksikan langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow yang juga adalah Ketua Harian Persatuan Bola Voli Indonesia Provinsi Sulawesi Utara. ( Ody)

(Visited 92 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *