Ini Daftar 14 Cabang Olahraga Yang Dipertandingkan di Hari Kedua Ponprov ke – IX

( Foto cover : Pertandingan Sepak Bola antara Tim Bolsel dan Tim Bolmong) 

Sulutpos.com, Tondano – Empat belas (14) pertandingan diperlombakan dihari kedua pada selasa (10/10) pasca dibuka pelaksaannya oleh Gubernur Suawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV) Ke – IX tahun 2017.

Dan dari ke 14 cabang olahraga ini ada Satu pertandingan yang memasuki Babak Final yakni cabang olahraga Kempo.

” Ada satu pertandingan yang memasuki Final hari ini, yakni cabang olahraga Kempo dalam kategori Randori dan undo,” ujar Siby Sengke S, Sos, selaku ketua Harian Ponprov tahun 2017.

Terkait kesiapan menjamu seluruh atlit dikatakannya pihak panitia telah berupaya semaksimal mungkin sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

” Kegiatan Hari ini sudah berjalan dengan baik dan persiapan panitia sudah matang walaupun ada sedikit masalah dalam sarana dan prasarana yang sementara dibenahi, dan itu sudah teratasi. Maklumi karena ini baru awal pelaksanaan” Terangnya.

” Untuk tempat pelaksanaan Cabang olahraga semua sudah siap, begitupun dengan akomodasi atau tempat istirahat para Atlit yang datang dari luar Kabupaten Minahasa semua sudah teratasi, kecuali akomodasi atlit Kabupaten Minahasa yang adalah tuan rumah pelaksana memang tidak disiapkan, ” Lanjut Sengke yang juga merupakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa.

Adapun jenis lomba yang dilombakan di hari kedua ini adalah Cabang Olahraga, Biliard, Bola Basket, Bola voli, Bridge, Bulutangkis, Catur, Kempo, Panjat tebing, Pencak silat, Sepak bola, Futsal, Tenis, Tenis meja, Tinju.( Ody)

(Visited 86 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *