Kapolres Minsel Buka Perkemahan Pramuka Tingkat SD dan SMP

Foto cover : Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, saat membuka kegiatan Perkemahan Pramuka tingkat SD dan SMP se Minsel, Selasa (24/10).


Sulutpos.com, Amurang – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, secara resmi membuka kegiatan Perkemahan Pramuka tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (24/10).

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, dalam pembukaan kegiatan Perkemahan Pramuka tingkat SD dan SMP se Minsel
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, dalam pembukaan kegiatan Perkemahan Pramuka tingkat SD dan SMP se Minsel

Perkemahan yang diikuti oleh ratusan peserta ini rencananya berlangsung hingga Jumat 27 Oktober pekan ini, yang dipusatkan di kompleks Vila Mangindaan, Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur. Upacara pembukaan perkemahan diawali dengan laporan panitia penyelenggara, penghormatan umum dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan persorangan serta kesiapan tenda kemah oleh Kapolres Minahasa Selatan selaku Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan kepramukaan ini sebagai wujud pelatihan karakter kedisiplinan, kepemimpinan serta kebangsaan.

“Kegiatan perkemahan pramuka adalah salah satu wujud melatih dasar-dasar kepemimpinaan disiplin, serta menanamkan prinsip-prinsip kebangsaan seperti kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan,” ungkap Kapolres.

Acara pembukaan perkemahan dirangkaikan dengan penyematan badge pramuka serta pemasangan kartu identitas kepada perwakilan peserta perkemahan. (Andre Dotz)

(Visited 86 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *