Keluarga Jenifer Saliding Dapat Santunan Duka 24 Juta Dari BPJS Ketenaga Kerjaan

( Foto cover : Penyerahan Santunan duka kepada Keluarga Jenifer Saliding oleh pihak BPJS Ketenaga Kerjaan  yang diserahkan Sekda Jefry Korengkeng) 

Sulutpos.com, Tondano – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Minahasa pada Kamis ( 12/10) menggelar Rapat Evaluasi Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Pemerintah non Pegawai Negeri ( Non Aparatur Sipil Negara).

Kegiatan yang dihadiri Sekertaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Minahasa Jefry R. Korengkeng, SH, MSi, juga Kepala BPJS ketenagakerjaan KCP Minahasa Widhi Astri Aprilia Nia ini digelar di ruang Sekda Minahasa.

” Rapat ini merupakan evaluasi yang dilanjutkan dari pertemuan sebelumnya, diharapkan tahun 2018 nanti semua pegawai pemerintah non ASN sudah bisa ikut serta dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan ini,” Ujar Korengkeng.

Lebih lanjut dikatakannya, rapat ini juga dibahas tentang keikutsertaan dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pegawai pemerintah non Aparatur Sipil Negara di Pemerintahan Daerah Kabupaten Minahasa tetapi juga dibahas tentang perluasan kepesertaan yang meliputi Perangkat desa BPD serta linmas.

” Ini semata-mata merupakan kepedulian Pemerintah Daerah untuk memberi jaminan bagi masyarakat yang ikut turut serta bekerja dalam Pemkab Minahasa,” Terang Sekda.

Dalam rapat ini diserahkan santunan kematian kepada non ASN atas nama Jeinifer Saliding dari kepala BPJS ketenagakerjaan KCP Minahasa Widhi Astri Aprilia Nia bersama Sekda Minahasa kepada orang tua/ahli waris sebesar Rp.24.000.000

” Masih ada lagi pencairan dana jaminan kecelakaan tetapi masih ada proses untuk melengkapi berkas,” Ujar Widhi

Turut hadir dalam Rapat ini, Seluruh Kepala SKPD terkait, jajaran Pemerintah Kabupaten minahasa, staf BPJS ketenagakerjaan KCP minahasa.( Ody)

(Visited 32 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *