Keroyok SS, Dada dan Rusuk Pemuda Ranowangko Kecamatan Tondano Timur Kena Tusukan Badik

( Foto cover : Korban Fivaldo Sumampouw yang kena tikaman badik milik SS saat di bawa kerumah sakit Tondano)

Sulutpos.com, Tondano – Tindak kriminal menggunakan senjata tajam kembali terjadi di Kota Tondano, dan dialami Rivaldo Sumampouw (23) warga Ranowangko Tondano Timur dengan pelaku SS (29) warga kelurahan Makalonsow Kacamatan Tondano Utara.

Penikaman yang terjadi di Kelurahan Ranowangko Kecamatan Tondano Timur, Senin (9/10) malam Berdasarkan keterangan beberapa saksi dan pengakuan tersangka kepada polisi saat dilakukan pemeriksaan, saat itu tersangka sedang mengonsumsi minuman beralkohol bersama beberapa temannya di kelurahan Ranowangko.

Tersangka kemudian di panggil oleh dua orang temannya untuk bersama pergi ke Wulauan. Saat tiba di Wulauan, korban sudah berada di tempat tersebut.

Tak lama berselang, korban bersama beberapa temannya pergi ke Ranowangko yang disusul oleh tersangka.

” Di Ranowangko mereka bersama mengonsumsi minuman beralkohol di rumah satu teman mereka. Saat asik ngobrol, terjadi selisih paham antara korban dan tersangka yang berujung pada keributan antar keduanya” Ujar Kapolres Minahasa lewat Kasat Reakrim AKP Edy Kusniadi.

Saat hendak pulang Lanjut Kasat, tersangka malah dihalangi korban yang kemudian memukulnya bersama beberapa rekan korban dam membuat tersangka terjatu.

“Karena merasa terjepit, tersangka ini mengeluarkan sajam jenis badik yang ada di rompi yang dikenakannya, kemudian menghujamkan ke sembarang arah, menggunakan tangan kanan,” terangnya.

Tusukan bertubi – tubi akhirnya mata pisau tersebut bersarang di bagian dada kiri dan bagian rusuk kanan bawah ketiak korban.

Dalam kondisi bersimba darah, korban dibawa ke RSUD Samrat Tondano untuk mendapatkan perawatan, sementara tersangka pergi ke Polres Minahasa untuk melaporkan kejadian sekaligus menyerahkan diri.

“Kami turun ke lokasi untuk memintai keterangan beberapa saksi, serta melakukan visum terhadap korban yang mengalami luka tusuk,” jelas Kusniadi.

Guna keperluan penyidikan, tersangka bersama barang bukti berupa satu buah pisau kini diamankan di Mapolres Minahasa. (Ody)

(Visited 109 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *