Lansia Matani Ditemukan Tak Bernyawa Di Perkebunan Liba

Foto cover : Kondisi korban sebelum dievakuasi.


Sulutpos.com, Amurang – Sarul Mabiang, 65 tahun, warga Desa Matani Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Selasa (24/10) kemarin malam, sekira pkl. 19.30 wita di Perkebunan Liba Desa Matani.

Kapolsek Tumpaan Iptu Djohar saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa almarhum awalnya memberitahukan kepada keluarganya untuk pergi ke kebun. Hingga malam hari, Almarhum yang tak kunjung pulang ke rumah membuat keluarganya cemas. Warga masyarakat setempat pun langsung melakukan upaya pencarian.

“Almarhum awalnya ke kebun dan tak kunjung pulang ke rumah hingga malam harinya, sehingga warga setempat langsung melakukan upaya pencarian,” ungkap Kapolsek.

Selang beberapa jam kemudian, almarhum akhirnya ditemukan dalam posisi tengkurap menghadap tanah. Warga pun langsung melaporkan kejadian penemuan mayat ini kepada pihak kepolisian. Usai menerima laporan tentang adanya penemuan mayat, gabungan personil Polsek Tumpaan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan proses identifikasi.

“Kami menyarankan keluarga almarhum untuk melakukan proses otopsi, namun keluarga menolak karena telah menerima kejadian ini dengan ikhlas sebagai suatu musibah. Almarhum selama ini diketahui mengidap penyakit epilepsi dan stroke,” pungkas Kapolsek. (Andre Dotz)

(Visited 103 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *