Mobil Misterius Tabrak Warga Tasuka Kecamatan Kakas Hingga Tewas

(Foto cover : Korban Tabrak Lari desa Sendangan Kecamatan Kakas) 

Sulutpos.com, Kakas – Kasus Tabrak lari terjadi diwilayah kepolisian Resort ( Polres) Minahasa pada Rabu (25/10) yang mengakibatkan dua Warga menjadi Korban.

Menurut data yang didapat wartawan Sulutpos.com, kejadian yang terjadi sekitar Pukul 18.45 wita di Jalan umum desa Sendangan tepatnya di depan SD Inpres, sebuah mobil misterius berwarna hitam yang sampai saat ini belum diketahui jenis dan pemiliknya menabrak kendaraan roda dua yang dikendarai Albert Kalalo ( 64) warga Desa Taunelet (Tasuka) Kecamatan Kakas yang menyebabkan korban tewas ditempat.

Kapolres Minahasa AKBP Richard Pusung SIK, lewat Kasat Lantas AKP Rudy Repi, Sos, saat dikonfermasi pada rabu (26/10) membenarkan akan kejadian ini.

” Kejadianya di Desa Sendangan Kecamatan Kakas, dimana kendaraan R2 sepeda motor jenis Yamaha F1ZR DB 6336 CF ditabrak R4 roda Empat Warna Hitam namun identitas Kendaraan R4 belum diketahui,” Ujar Repi

Adapun kronologis kejadiannya, sepeda motor yang di tumpangi Korban Albert ini hendak menuju ke rumah di Desa Tasuka Jaga.ketika sampai di Desa Sendangan Kecamatan Kakas muncul kendaraan R4 dari arah belakang dan langsung menabrak sepeda motor dan membuat pengendara terpental sejauh kurang lebih 4-5 Meter. Sepeda motor yang roboh ini, terseret di jalan sehingga mengena ke korban lain yakni pejalan kaki atas nama Hence dan membuat kakinya mengalami luka benturan.

” Korban ada dua, yang nama Hence hanya luka benturan namun Albert Kalalo mengalami benturan dan bagian kepalanya pecah, itu yang membuat korban langsung meninggal di tempat, walaupun ada inisiatif masyarakat dengan membawa korban ke Puskesmas Kakas namun nyawanya tidak bisa tertolong lagi, ” Terang Kasat.

Sementara Kanit Lakalantas IPDA Ronny Mawikere menjelaskan, pihak lakalantas sendiri setelah mendengan kejadian ini langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP)

” Kasus ini diambil alih polres Minahasa, setelah mendengar Beritanya kami langsung olah TKP, barang buktinya sudah ada berupa satu unit sepeda motor, selanjutnya dilakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari saksi yang melihat, “Kata Ronny.

” Ada dua saksi yang sempat melihat kejadian ini, yakni Jantje Batas warga desa Sendangan bersama Aurel solang, dimana mobil yang menabrak korban berwarna Hitam namun jenis kendaraanya tidak sempat dikenali, ” terangnya

Sebagai upaya dalam kasus tabrak lari ini pihak lantas polres Minahasa telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik korban, melakukan olah TKP, memintai keterangan saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. ( Ody)

(Visited 520 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *