Pimpin Rapat Pemantapan HUT ke-55 P/KB GMIM, Eman: Panitia harus Bekerja Maksimal

Foto: Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak, saat memimpin rapat pemantapan.


SulutPos.com, Tomohon – Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak, selaku Ketua Umum Panitia HUT ke-55 Pria/Kaum Bapa GMIM yang dipusatkan di Wilayah Tomohon Dua, memimpin rapat pemantapan, Minggu (1/10/7), di Jemaat GMIM Baitel Kamasi.

Dalam rapat dipaparkan aplikasi pendukung HUT ke-55 P/KB GMIM, laporan serta evaluasi setiap seksi dan penjelasan teknis kegiatan dari Pokja Kesenian P/KB GMIM.

“Sebagai tuan rumah kegiatan Sinodal ini tentunya harus sukses. Panitia harus bekerja maksimal. Masyarakat dan jemaat juga supaya bahu-membahu menyukseskan kegiatan ini,” ujar Eman.

Menurut Walikota Eman, untuk memaksimalkan persiapan, masih akan dilaksanakan lagi pertemuan panitia agar benar-benar siap.

“Selaku Walikota, saya minta seluruh jajaran Pemkot Tomohon yang terdiri dari para pejabat, ASN bahkan tenaga kontrak untuk bersama-sama dengan panitia menyukseskan kegiatan ini,” jelas Eman.

Sementara itu, Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengatakan, Temu Teknis akan dilaksanakan 7 Oktober 2017 di GMIM Syalom Esandom Wikayah Tombaru

“Ada sejumlah aturan yang harus dipatuhi oleh para peserta, seperti tidak mengkonsumsi alkohol. Jika didapati tentunya tidak akan diikutkan. Bukan hanya yang bersangkutan tapi keseluruhan tidak akan naik panggung untuk paduan suara. Begitu juga dengan kegiatan lomba lainnya,” ungkap Stefanus BAN Liow.

Turut hadir dalam rapat, Pokja Kesenian Sinode GMIM Ir Ambro Siwi, Ketua Harian Panitia Drs Robby Kalangi SH MM, Sekretaris Umum Panitia Drs John Gigir MPd serta panitia dan Tim Kerja jemaat-jemaat pelaksana lomba. (marthen alow)

(Visited 31 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *