Soal Penyaluran Dana PKH, Kantor Pos Manado Bantah Pernyataan Walikota

Foto: Walikota Manado, Dr Ir  G S Vicky Lumentut SH MSI DEA. (SP/Marthen Alow)


SulutPos.com, Manado – Setelah dikonfirmasi wartawan media SulutPos.com pada hari Jumat, 6 Oktober 2017, pihak kantor pos membantah jika mereka (Kantor Pos) masih melakukan penyaluran Dana PKH.

Menurut informasi yang didapatkan dari bagian SDM dan diteruskan kebagian penyaluran PKH melalui Ibu Mira dan dibenarkan oleh bapak Cipta, “Per Januari 2017 penyaluran PKH bukan lagi dari kantor pos,” terang Ibu Mira.

Sebelumnya, berdasarkan pernyataan Walikota Manado, Dr Ir  G S Vicky Lumentut SH MSI DEA, usai menghadiri HUT TNI ke-72 dikawasan Mega Mas, pada hari kamis, 5 oktober 2017, Lumentut mengungkapakan bahwa penyaluran dana PKH dilakukan oleh Kantor Pos Manado.

“Mengenai kapan dan berapa banyak penyaluran bisa di check ke Kantor Pos, tapi di Kota Manado ada (program PKH), yang ditangani oleh Dinas Sosial,” ujar Walikota Lumentut waktu itu.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Manado, Steven Runtuwene
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Manado, Steven Runtuwene

Media ini sudah berusaha menghubungi Walikota Manado, melalui Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Manado, Steven Runtuwene, sejak hari jumat (6/10/2017), hingga tadi pagi, Senin (9/10/2017). Runtuwene hanya menyarankan agar menghubungi Dinas Sosial, “Cek saja di Dinas Sosial karena itu kerjasama antara Dinas Sosial dan Kantor Pos,” singkat Runtuwene. (Marthen Alow)

 

(Visited 1.730 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *