Diterima Sekda Korengkeng, 30 Hari BPK RI Periksa Pembangunan DD Secara Terperinci

(Foto cover: Sekda Minahasa Jefry Korengkeng gelar rapat bersama dengan BPK RI dan jajaran Pemkab Minahasa )

Sulutpos.com, Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK) Republik Indonesia mengelar rapat bersama bertempat diruang sidang Pemkab Minahasa pada Rabu (01/11) siang ini.

Rapat bersama yang dipimpin Sekretaris Daerah ( Sekda) Jefry Robby Korengkeng Sh, MSi ini dihadiri Ketua Tim pemeriksa BPK RI Bagus Indra Sinandi dan Timnya.

Dalam rapat ini, Sekda Korengkeng menyambut baik kedatangan tim Pemeriksa BPK RI serta menghimbau kepada para camat dan hukum tua agar bekerjasama membantu Tim BPK ini.
” Mari Tim Pemeriksa Keuangan ( BPK), Tugas mereka sangat penting, para camat dan hukum tua harus memperhatikan aturan yang ada, implikasi pembangunan dana desa dan pembangunan kawasan pedesaan harus dirasakan oleh masyarakat, “Terang Korengkeng.

Adapun tujuan kedatangan mereka Menurut Ketua Tim Bagus Indra Sinandi, guna memeriksa secara terperinci terhadap kerja pembangunan dana desa.

” Tujuan pemeriksaan ini adalah pemeriksaan terperinci terhadap kinerja pembangunan dana desa dan pembangunan kawasan pedesaan. Dan pemeriksaannya dilakukan selama 30 hari, ” Terang Bagus.

Rapat bersama ini, diikuti Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Djefry Sumendap Sajow, SH, Perwakilan dari inspektorat, Perwakilan dari Badan Keuangan dan Aset Daerah, dan Camat se Kabupaten Minahasa. ( Ody)

(Visited 36 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *