Polres Minsel dan Pemkab Minsel Mitra Teken MoU Operasional Lalu-lintas

 

Sulutpos.com, Amurang – Polres Minahasa Selatan menggelar acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman tentang pelaksanaan tugas operasional di bidang lalulintas dengan segenap pihak instansi terkait jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) dan Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra).

Acara penandatangan MoU ini dilaksanakan di gedung Aula Polres Minsel, Kamis (2/11), dihadiri oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, dan pimpinan jajaran Pemkab Minsel dan Pemkab Mitra masing-masing dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda).

Kapolres dalam sambutannya menyebutkan bahwa konsep penandatanganan MoU ini nantinya mengatur tentang pelaksanaan tugas dan kewajiban sesuai dengan ruang lingkup di masing-masing instansi seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan.

“MoU ini nantinya mengatur fungsi dan peran kita sesuai dengan bidang tugas yang ada dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di Minahasa Selatan maupun di Minahasa Tenggara,” ungkap Kapolres. (Andre Dotz)

(Visited 110 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *