Polres Minsel Gelar Pasukan Operasi ZEBRA

 

Sulutpos.com, Amurang – Polres Minahasa Selatan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Zebra Samrat – 2017”, Rabu (1/11/2017), diselenggarakan di halaman utama Polres Minahasa Selatan yang diikuti oleh ratusan personil jajaran serta unsur perkuatan dari instansi samping seperti TNI, Dishub dan Sat Pol PP.

Apel Gelar Pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, yang bertindak selaku Inspektur Upacara; Kasat Lantas AKP Ferdinan Runtu, SH, sebagai perwira upacara; dan Kanit Regident Sat Lantas Ipda Fadhly, S.Tr.K., selaku Komandan Upacara.

Dalam amanat Kakorlantas Polri yang dibacakan Kapolres Minahasa Selatan, disampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang ditetapkan.

Operasi Zebra 2017 dilaksanakan secara serentak oleh segenap jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia selama 14 (empat) belas hari dari tanggal 1 hingga 14 November 2017 nanti.

“Sasaran Operasi Zebra yaitu semua jenis pelanggaran maupun kejahatan di bidang lalulintas seperti kelengkapan kendaraan, kelengkapan pengemudi atau pengendara, aspek teknis peruntukan kendaraan, batas kecepatan dan pelanggaran rambu-rambu lalulintas,” ungkap Kapolres.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Zebra 2017 ini Forkopimda Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, DPRD, para kepala SKPD, Unsur TNI serta tamu dan undangan lainnya. (Andre Dotz)

(Visited 103 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *