Sangsi Tegas JWS Untuk ASN Yang Tidak Taat Aturan

(Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi)

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si tekankan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Minahasa agar di siplin dalam menjalankan tugasnya masing-masing di setiap SKPD maupun Sekretariat.

“Saya katakan jika ada ASN yang tidak disiplin menjalankan tugas, akan ada sangsinya bahkan sampai pemecatan,” tegas Bupati JWS ketika memberikan sambutan dalam kegiatan Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Kebijakan Kepala Daerah Tahun 2017 baru-baru ini.

Menurut JWS, para ASN harus bekerja semaksimal mungkin untuk pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai ada keluhan. Karena tugas ASN memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bukan mengecewakan.

“ASN yang tidak disiplin dalam bekerja akan ada sangsinya, bahkan siap-siap di pecat. Karena salama saya menjabat Bupati sejak dilantik pada tahun 2013 lalu suda ada satu ASN di pecat,” tegas Bupati JWS.

Lanjut JWS, ASN harus menjalankan tugas dan fungsinya untuk pelayanan ke masyarakat. Karena para ASN suda mendapat tunjangan yang cukup besar.

“TKD di Minahasa terbesar di 15 kabupaten kota di Sulut dengan anggaran 87 meliar dari APBD Minahasa tahun 2017 dari total APBD 1,2 Triliun. Jadi para ASN harus bekerja dengan maksimal untuk kepentingan Masyarakat Minahasa,” pungkasnya. (Ody)

(Visited 211 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *