Yuli Wagey Temukan Adiknya Mati Gantung Diri di Ruang Tamu

(Foto cover : Korban gantung diri di kelurahan Watulambot kecamatan Tondano Barat) 

Sulutpos.com, Tondano – Christian Wagey (17) remaja asal Kelurahan Watulambot Kecamatan Tondano Barat ditemukan Kakaknya dalam keadaan tak bernyawa diruang tamu rumah korban pada Selasa (21/11) pagi tadi.

Ditemukannya korban yang diduga mati akibat gantung diri ini berawal dari hendak dibawakanya sarapan pagi oleh Yuli Wagey (kakak korban) namum tidak disangka saat pintu dibuka, Yuli disuguhi pemandangan yang sontak membuat dirinya terkejut karena Adik kandung yang dipercayakan untuk di awasi olehnya tergantung dengan mengenakan kain yang diikat pada leher korban.

” Korban diperkirakan melakukan gantung diri pada malam hari, menurut keterangan kakak kandung korban bahwa korban dalam pengawasan dirinya akibat ada kebiasaan sering menghisap lem eha bond, ” Ujar Kapolres Minahasa lewat Kasubag Humas AKP Hilman Rohindi.

” Orang tua korban tidak hidup satu rumah, dan korban tinggal sendirian dirumah orang tuanya. Yang mengawasi keadaan korban adalah kakak kandungnya, ” lanjut Rohindi.

Dalam kasus ini, pihak Polres Minahasa melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta sejumlah keterangan terkait kematian Christian Wagey yang ternyata masih tergolong sebagai sala satu siswa SMA.

” telah dilakukan Olah TKP, untuk kasus ini, namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, karena pihak keluarga berpendapat ini murni gantung diri dan tidak di temukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban, “Pungkasnya. ( Ody)

(Visited 682 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *