Dialog Pemerintah Kota Tomohon dengan Media Massa dan Lembaga Lainnya

Foto: Dialog Pemerintah Kota Tomohon dengan Media Massa dan Lembaga Lainnya.


SulutPos.com, Tomohon – Senin, (18/12/2017) Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan kegiatan, yang bertajuk, ‘Dialog Pemerintah Kota Tomohon dengan Media Massa dan Lembaga Lainnya’. Dialog ini dilaksanakan di Rog’s cafe.

Menjadi Narasumber, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK, Ketua DPRD Kota Tomohon, IR Miky J L Wenur, Dandim Minahasa, Letkol INF Jubert Purnama STH, Ketua PN Tondano, Julien Mamahit SH MH, Kejaksaan Negeri Tomohon, dalam hal ini diwakili oleh Seksi Tindak Pidana Khusus, Sugandi Putra Mokoagow SH, Sekda Kota Tomohon, Harold V Lolowang MSc, Wakapolres Tomohon, Kompol Joyce Wowor, asisten  II dan III.

Tampak hadir berbagai media yang ada di kota Tomohon, baik itu media cetak, media Televisi, Ciber, dan media elektronik. Masing masing narasumber memaparkan tugas dan fungsinya, juga rencana kerja dalam waktu dekat ini, seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Tomohon, yaitu pada hari jumat akan diadakan tutup buka masa sidang dan dirangkai dengan laporan kinerja anggota DPRD sepanjang tahun 2017, selain program dan terobosan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Tomohon yang bekerja sama dengan DPRD Kota Tomohon yaitu Bantuan Asuransi BPJS Ketenaga Kerjaan yang disampaikan oleh walikota Tomohon.

Kegiatan ini juga diberi kesempatan tanya jawab seputaran tugas dan fungsi para narasumber serta program yang sudah dan yang akan dilakukan. Dialog berlangsung santai dan diselingi dengan candaan dari para narasumber.(marthen alow)

(Visited 167 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *