JWS : Siapapun Yang Telah Dipilih Berarti Dia Mampu Pimpin Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Dipenghujung kepemimpinan sebagai Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, mengakui belum sepenuhnya mewujudkan impian warga Minahasa dengan masih banyaknya program yang harus diselesaikan.

Pernyataan tersebut dikatakan Bupati saat menghadiri Safari Natal Tahun 2017 dengan pemerintah di lima Kecamatan yakni Kecamatan Eris, Lembean Timur, Kombi, Kakas, dan Kakas Barat pada Rabu (13/12)siang tadi di Jemaat Baitel Eria Kecamatan Eris.

” Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan membantu pemerintah dalam membangun tanah minahasa, sudah banyak yang dilakukan namun masih banyak yang harus di selesaikan, ” Ujar Bupati.

Namun dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Minahasa menurut JWS sapaan akrabnya semua bertujuan agar masyarakat dapat menikmatinya.

“Jalan Eris – Watulaney sudah di selesaikan. Kita harus membangun apa yang menjadi kebutuhan utama mulai dari jalan pertanian, pembangunan sarana kesehatan, pendidikan semua agar masyarakat di minahasa boleh merasakan hasil dari pembangunannya, ” terang JWS.

Dalam safari Natal yang dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, MSi,  Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Para Camat, Hukum tua/ Perangkat desa, Tokoh-tokoh Agama, Tokoh-tokoh Masyarakat, jajaran pemerintah kecamatan,  Bupati mengingatkan agar dalam merayakan Natal masyarakat bisa bersyukur karena penyertaan Tuhan.

” Kita semua harus tau bersyukur karena sampai saat ini kita masih dapat merasakan sukacita yang datang dari Tuhan. Kita harus merayakan Natal dengan membawa sukacita dan damai sejahtera bagi sesama. Kita juga harus mengimani dan percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus telah menangkan kita semua karena Dia telah menebus semua dosa kita, ” kata Bupati

” Dalam memasuki Tahun Pilkada 2018, saya berharap kita semua harus saling mendukung walaupun kita berbeda pilihan, kita harus terus menjaga kebersamaan dan menjaga kedamaian yang ada di tanah minahasa. Siapapun yang telah dipilih berarti dia mampu untuk memimpin Minahasa, ” imbuhnya Sambil Mengucapkan Selamat Natal dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2018.

Dalam safari Natal ini,  pemerintah Kabupaten ( Pemkab)  memberikan bingkisan Natal bagi Warga lanjut Usia ( Lansia)  dan fakir Miskin serta anak yatim. (Ody)

(Visited 101 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *