Kenakan Pakaian Batik Coklat, Mayat Tak Beridentitas Ditemukan Mengapung di DAS Tondano

( Foto cover : Sosok mayat yang ditemukan dan sementara dievakuasi) 

Sulutpos.com, Tondano – Sesosok tubuh kaku berjenis kelamin laki – laki tak beridentitas ditemukan warga Masyarakat Kelurahan Luaan Lingkungan III di Daerah Aliran Sungai ( DAS) Tondano pada sabtu (9/12) sekitar pukul (09/12) pagi tadi.

Pememuan Mayat itu menurut sejumlah saksi saat mereka sedang memancing ikan dan mencuci pakaian dilokasi tersebut dan spontan kaget melihat ada tubuh yang mengapung dengan mengenakan pakaian batik bermotif coklat serta topi yang masih melekat dikepala.

Kejadian itu mengundang perhatian warga setempat, dan melaporkannya kepihak Kepolisian.

Berdasarkan laporan warga, pihak Polres Minahasa yang dipimpin Kanit Identifikasi Sat Reskrim, Aiptu Vecky Tumengkol langsung turun ke lokasi,  melakukan olah (TKP) serta mengangkat mayat tersebut dan dibawa ke ruang jenasah Rumah Sakit Samratulangi Tondano.

” Belum diketahui identitasnya, lantaran saat ditemukan tidak ada identitas apapun yang ditemukan,” jelas Aiptu Vecky Tumengkol Kanit Identifikasi Sat Reskrim Polres Minahasa.

Ia menjelaskan, ditemukan uang Rp 200 ribu dalam dompet.

“Sementara jenazah sudah di evakuasi ke ruang jenazah RS Samrat Tondano, dan sementara menunggu dilakukan visum,” jelasnya.

Ia berharap, agar jika ada yang mengetahui bisa mengabarkan atau datang melihat ke ruang jenazah untuk memastikan.

Adapun ciri –  ciri korban saat ditemukan yang sampai saat ini belum diketahui Identitasnya mengenakan Baju batik coklat, topi Coklat, celana panjang hitam, sandal biru, dengan umur diperkirakan 60 -65 tahun ( Ody)

(Visited 360 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *