Sekda Korengkeng Hadiri Safari Natal Pemerintah Kecamatan Kawangkoan Raya

( Foto cover : Sekda Minahasa Jefry Robby Korengkeng SH,  MSi saat memberikan bingkisan untuk warga Lanjut Usia ( Lansia) 

Sulutpos.com, Tondano – Dihadiri Pemerintah Kabupaten Minahasa lewat sekretaris Daerah Jefry R. korengkeng, SH, MSi. asisten perekonomian dan pembangunan DR. S. W. Siagian, MA. Siang tadi selasa ( 12/12) Pemerintah Kecamatan Kawangkoan Raya mengelar safari natal bersama di Gereja KGPM Sidang sentrum Kawangkoan.

Ketua BKSAUA Kecamatan Pdt. Meily Lengkong Pontoh, MTh. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja luar biasa untuk pelaksanaan acara disaat ini.

” Di momentum natal ini, kirannya damai sejahtera Yesus Kristus selalu ada di dalam diri kita semua,” ujar Lengkong.

Dikatakannya pula, Damai sejahtera bukan hanya ada di golongan sebagian orang tapi disemua golongan yang ada, karena ditengah perbedaan yang ada disitulah umat dapat belajar saling menghargai tapi bukan hanya sekedar selogan atau sekedar tema, namum harus dipraktekkan dalam kehidupan sehari – hari.

Lengkongpun berterimakasih kepada Bupati Minahasa dan pemerintah kabupaten minahasa yang selalu diperhatikan para hamba Tuhan di Minahasa.

Sementara Dalam sambutan Sekda Korengkeng menyampaikan mari sambut natal di tahun 2017 ini dengan penuh sukacita dan damai sejahtera.

” Yang Paling utama dalam menyambut Natal adalah kasih yesus kristus harus hadir dalam diri kita dan ditengah-tengah keluarga kita,” Terang Korengkeng.

Adapun visi Kabupaten Minahasa lanjut Sekda, adalah mensejahterakan Warga Minahasa, membuat aman, dan menjadikan warga bermartabat.

” Kita harus bersyukur karena Minahasa saat ini sudah lebih maju, lebih dikenal dan sudah banyak tempat wisata yang menjadi sasaran para wisatawan yang datang di Minahasa. Kami juga pemerintah akan membantu pembangunan yang ada di kecamatan dan desa yang ada disini, ” Kata Sekda sambil beterima kasih kepada tokoh-tokoh agama yang sudah mrmbantu program pemerintah.

Dalam safari ini diserahan bingkisan Natal dari pemerintah kabupaten minahasa kepada lansia dan masyarakat yang kurang mampu.

Turut hadir dalam safari ini Jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Seluruh Camat Kawangkoan Raya, Tompaso Raya,Sonder, bersama Gembala Fetricia Aling, MTh. Tripika di tiga Kecamatan, Para pemimpin golongan gereja, kepala UPT, Kepala sekolah, Hukum tua, Lurah, Perangkat Desa ( Ody)

(Visited 72 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *