Gelar Ibadah Perdana Pemkot Tomohon, Walikota Eman: Berikan Pelayanan yang Prima dan Tumbuh-kembangkan Etos Kerja

Foto: Ibadah perdana bersama Pemkot Tomohon bertempat di Taman Kota, Senin (8/1).


SulutPos.com, Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon mengadakan ibadah perdana bersama, yang bertempat di Taman Kota, Senin (8/1). Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Roy Tamaweol MTh.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak
Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, dalam sambutannya mengharapkan agar di tahun 2018 ini seluruh ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkot Tomohon dapat bersinergi dan menyusun kekuatan untuk memberikan pelayanan yang prima dan menumbuhkembangkan etos kerja, semangat, dedikasi dan kinerja yang baik dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah disepakati serta ditetapkan.

Eman juga menyampaikan beberapa hal penting yaitu, Pertama, sebagai pemerintah, kiranya kita semua menjadi teladan dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama dan hendaknya saling toleransi satu dengan yang lain sehingga tercipta kehidupan yang rukun dan damai di Kota Tomohon.

Kedua, kita sekalian diajak untuk tetap senantiasa mendukung pemerintah dalam upaya merealisasikan program dan kegiatan yang tertuang dalam visi misi walikota dan wakil walikota periode 2016-2021 diantaranya program dedicated yang menjadi program unggulan yang disebut EMAS Tomohon.

Dan yang ketiga, diharapkan pada tahun yang baru ini para ASN untuk dapat meningkatkan kinerja pekerjaan setiap hari.

Ibadah perdana bersama Pemkot Tomohon bertempat di Taman Kota, Senin

Turut mengikuti ibadah, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc bersama Ketua Darma Wanita Persatuan Kota Tomohon, Ketua FKUB Pdt Joy Palilingan STh, BKSAUA Kota Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat, para kepala dinas, camat, lurah se Kota Tomohon serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (marthen alow)

(Visited 188 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *