Jadi Inspektur Upacara HUT Kota Tomohon, Eman: Pembangunan Infrastruktur Diupayakan untuk Menjawab Kebutuhan dan Harapan Masyarakat

Foto: Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman  SE Ak, saat menjadi inspektur upacara dalam rangka Hari Jadi Kota Tomohon ke- 15 (27 Januari 2003 – 27 Januari 2018), Senin 29 Januari 2018.


SulutPos.com, Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman  SE Ak, menjadi inspektur upacara dalam rangka hari jadi Kota Tomohon ke- 15 (27 Januari 2003 – 27 Januari 2018).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman  SE Ak, menjadi inspektur upacara dalam rangka Hari Jadi Kota Tomohon ke- 15 (27 Januari 2003 - 27 Januari 2018).Senin 29 Januari 2018.
Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, tampak gagah dengan Pakaian Adat, memberikan sambutan dalam rangka Hari Jadi Kota Tomohon ke- 15 (27 Januari 2003 – 27 Januari 2018).Senin 29 Januari 2018.

Upacara yang dilaksanakan di halaman Wale Kabasaran Tomohon ini dihadiri oleh Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Nixon Purnama STh, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko SH MH, mewakili Lantamal VIII Manado Letkol Laut Marcel Sompotan, Mewakili Danrem 131 Santiago Kol Inf Syarifudin, Kepala Lapas Perempuan Tomohon Dra Anggreyni Hidayat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para peserta upacara yang terdiri dari para Aparatur Sipil Negara serta para siswa se- Kota Tomohon.

Walikota Tomohon, mengawali sambutannya dengan mempersembahkan pujian dan syukur atas berkat dan anugerah Tuhan Yang Maha kuasa yang telah menyertai perjalanan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon sehingga di tahun yang ke lima belas ini tetap eksis sebagai daerah otonom dalam dinamika pembangunan nasional.

Dikatakannya, Kota Tomohon di usia yang relatif muda ini, patut disyukuri karena program-program pembangunan infrastruktur di Kota Tomohon telah diupayakan untuk menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak,

“Di usia kota Tomohon yang ke- 15 ini marilah kita jadikan Tomohon sebagai daerah yang penuh rahmat dan aman untuk dikunjungi, dengan segala potensi yang merupakan berkat Tuhan untuk dimanfaatkan bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” kata Walikota Tomohon sembari memberikan apresiasi pada seluruh kecamatan dan Kelurahan di Kota Tomohon yang sudah melaksanakan upacara di masing- masing wilayah.

 

Pada kesempatan yang sama, Walikota Tomohon bersama Forkopimda Kota Tomohon menyerahkan piagam penghargaan kepada;

pemenang Lomba eco-office,

  1. Juara 1: Kecamatan Tomohon Selatan,
  2. Juara 2: Dinas Pertanian Kota Tomohon,
  3. Juara 3: Dinas Pangan Kota Tomohon

Juga kepada pemenang Lomba Kebersihan dan Penataan Taman,

  1. juara 1: Kelurahan Paslaten Dua,
  2. Juara 2: Kelurahan Lansot,
  3. Juara 3: Kelurahan Rurukan

(marthen alow)

(Visited 157 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *