Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 6 Januari 2018

Foto: G-Eazy tiba di Penghargaan Secret Genius di Vibiana, di Los Angeles, 1 November 2017. AP


Kita merayakan lima lagu terpopuler dalam tangga lagu Single Billboard Hot 100.

Nomor 5: G-Eazy, A$AP Rocky & Cardi B “No Limit”

Tahun baru dimulai dengan loncatan G-Eazy, A$AP Rocky, dan Cardi B ke posisi ke lima dengan lagu “No Limit.”

Lagu ini seri dengan lagu populer A$AP Rocky sebelumnya, yang menampilkan lagu hit Selena Gomez “Good For You.” Namun untuk Cardi B, ini seperti hari kerja biasa. Cardi B tahun lalu bertahan selama tiga pekan di tangga lagu Hot 100 dengan lagunya “Bodak Yellow (Money Moves).”

 

Nomor 4: Lil Pump “Gucci Gang ” 
Dari sini, semua agak sepi. Bahkan, tidak bergerak sama sekali. Lil Pump bertahan di posisi keempat dengan “Gucci Gang.”

Rapper remaja ini mengatakan dia akan berhenti menggunakan Xanax pada 2018. Dia mengumumkan niatnya ini di akun Istagramnya pada Tahun Baru. Kegemaran Lil Pump menggunakan obat-obat penenang cukup terkenal. setelah mendapat pengikut Instagram sebanyak 1 juta orang, dia merayakannya dengan kue berbentuk Xanax.

 

Nomor 3: Camila Cabello Featuring Young Thug “Havana” 
Camila Cabello dan Young Thug berada di posisi ketiga dengan “Havana”. Camila akan mengeluarkan album debut solo yang sudah ditunggu-tunggu pada 12 Januari…dan dia mengaku merasa tegang. Dalam cuitan di Twitter pada 1 Januari, dia menulis “Hari ini 1 Januari. Album saya keluar 12 hari lagi. Tolong peluk saya!.”

Camila Cabello Featuring Young Thug Havana

Dia menyambut tahun baru dengan tampil di Times Square, di New York, di tengah udara beku, yang disiarkan melalui televisi.

 

Nomor 2: Post Malone Featuring 21 Savage “Rockstar” 
Post Malone dan 21 Savage belum beranjak dari posisi kedua dengan bekas lagu jawara, “Rockstar.” Minggu lagu, versi lagu ini dengan menampilkan T-Pain dan Joey Bada$$ bocor ke tayangan online…dan ternyata ini adalah lagu gubahan asli. Joey mengatakan dia menulis lagu itu bersama Post Malone, namun tidak ada masalah. Dia mendapatkan penghasilan dari royalti penulisan lagu dan berjanji akan terus mengarang untuk orang lain di 2018.

 

 

Nomor 1: Ed Sheeran & Beyonce “Perfect”

Ed Sheeran dan Beyonce berbagi gelar Hot 100 untuk tiga pekan berturut-turut dengan “Perfect.”

Bagaimana keduanya bisa berkolaborasi bersama?. Ini adalah ide Beyoncé. Dia menyaksikan penampilan Ed pada 2014 di Jools Holland, di acara BBC, “Hootenanny”..dan video YouTube itu menginspirasi Beyoncé untuk mengusulkan idenya.

Apakah kolaborasi mereka masih bertahan minggu depan? mari bergabung dengan kami seminggu lagi dan kita lihat bersama-sama.

 

VOA News

(Visited 285 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *