Musrenbang Kelurahan Lahendong

Foto: Musrembang Kelurahan Lahendong di Kafe Kelompok Sayok Linow (KKSL), Kamis, (25/1/2018)


SulutPos.com, Tomohon – Bertempat di Kafe Kelompok Sayok Linow (KKSL), Kamis, (25/1/2018), dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) kelurahan Lahendong. Dalam sambutanya Camat Tomohon Selatan, Siske S Wongkar SPD, bahwa ini adalah program nasional, bukan berarti hanya di Tomohon Selatan, akan tetapi dilaksanakan diseluruh kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Camat Tomohon Selatan, Siske S Wongkar SPD
Camat Tomohon Selatan, Siske S Wongkar SPd.

Dikatakannya, bahwa dalam forum Musyawarah Rencana Pembangunan 2019 nanti, akan menampung aspirasi dan ide dari pada masyarakat untuk membangun kelurahan dan ini akan dituangkan dalam RKPD kota.

“Saat ini ide kita bersama melalui aspirasi perwakilan dan stekholder, lalu dituangkan dalam satu dokumen MUSRENBANG tahun 2019. Karena kita tahu bersama dikota Tomohon ada 44 kelurahan, jadi setiap pembangunan akan dilaksanakan secara bertahap, maka dari itu jangan kita jemu-jemu untuk menyampaikan aspirasi dan ide untuk membangun kelurahan yang kita cintai, yang tentunya disesuaikan dengan potensi yang ada,”Papar Womgkar.

Harapan, lanjutnya, tentunya skala prioritas yang diusulkan oleh masyarakat dapat memberi dampak positif dalam rangka pembangunan yang ada dikelurahan.

Pada kesempatan itu pula dipilih 5 orang perwakilan yang akan diutus menjadi delegasi kelurahan Lahendong ketingkat Musrembang kecamatan, nantinyaakan  membawa aspirasi masyarakat sebanyak 25 usulan, secara garis besar menyangkut pembangunan infrasruktur.

Ikut hadir pada MUSRENBANG di Kelurahan Lahendong, anggota komisi III DPRD Kota Tomohon Syenni S Supit Ak, Camat Tomohon Selatan Siske S Wongkar SPD, Lurah Lahendong Femmi Datu, ketua LPM kelurahan Lahendong Santje Kilis, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat serta sejumlah undangan perwakilan kelompok tani dan unsur lainnya. (marthen alow)

(Visited 173 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *