Rabu Besok Jajaran Pemkab Minahasa Wajib Masuk Kerja

( Foto cover : Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Drs Moudy L. Pangerapan MAP) 

Sulutpos.com, Tondano – Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Moudy L. Pangerapan dalam siaran persnya pada Selasa ( 02/01) mengatakan jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa ( Pemkab) Minahasa diintruksikan wajib masuk kerja pada Rabu ( 03/12) besok dengan ditandai apel kerja awal Tahun bertempat di lapangan Kantor Bupati Tondano.

” Rabu Besok sesuai himbauan Pak Bupati, akan ada apel kerja awal tahun dan diteruskan dengan ibadah bersama di Kawasan Monumen Benteng Moraya dan itu berarti seluruh jajaran wajib masuk Kantor, ” Ujar Pangerapan

Pangerapan mengatakan bahwa hal tersebut sesuai Surat Edaran Nomor 005/822-Sek-Umum yang ditandatangani Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng. Dalam surat tersebut ditegaskan bahwa apel kerja akan digelar Hari Rabu, 3 Januari 2018 pukul 7.45 WITA di halaman Kantor Bupati Minahasa di Tondano. Dalam Apel wajib diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga administrasi/kontrak yang ada di SKPD dan Khusus bagi Kecamatan yang ada di luar Kota Tondano, pelaksanaanya diwilayah Kecamatan masing-masing dengan mengikutsertakan seluruh UPT Dinas yang ada diwilayah Kecamatan.

“Apel akan dipimpin langsung Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi beserta seluruh jajaran Pemkab Minahasa. Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan Ibadah Awal Tahun 2018 pada pukul 9.00 WITA di Gereja GMIM Sentrum Tondano,” ujar Pangerapan.

Pangerapan menambahkan, bahwa ibadah tertsebut juga akan diikuti jajaran Forkopimda, TP PKK dan FKUB Minahasa.

(Visited 61 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *