Sepenanggungan, Bupati Sajow Hadiri Ibadah Pemakaman Ayah Handa Camat Kakas Barat

Sulutpos.com, Kakas Barat – Jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Pada Rabu ( 24/01) menghadiri ibadah Pemakaman Alamrhum Adolf Tangkulung Ayah Handa Camat Kakas Barat Jefry Tangkulung SH, MAP.

Kedatangan Pejabat Pemkab yang dipimpin langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini tiba di Desa Toliang Kecamatan Kakas Barat pukul 13.00 dan langsung menyalami keluarga yang berduka.

JWS sapaan akrab Bupati Minahasa ini dalam sambutan penghiburan mengatakan agar keluarga dapat tabah dalam mengahadapi duka yang dialami dan tetap bersyukur atas semua kasih sayang Tuhan.

” Keluaga bole berduka, namun tetap bersyukur karena sudah diberikan sosok orang tua yang penuh wibawa dan terlebih anugerah umur panjang itu semua adalah berkat Tuhan, ” ujar Bupati.

” Kematian tak usah kita takuti, karena semua kita pasti akan mati, namun yang harus kita ingat akan apa yang sudah kita buat dalam dunia ini. Bagi keluarga, jangan menyesali akan kepergian Orang Tua. Bersyukurlah karena Tuhan sudah menghadirkan orang yang hebat, dan apa yang sudah diturunkan kepada keluarga dapat menjadi contoh, ” Terangnya. Sambil mengucapkan turut berduka cita.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa saya mengucapkan Turut bersimpatik akan duka yang dialami keluarga, dan terimakasih kepada almarhum yang sudah menghadirkan anak- anak yang hebat serta telah melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Minahasa, ” Pungkasnya yang diakhiri dengan kidung Penghiburan Jajaran Pemkab.

Adapun ibadah pemakan ini dipimpin Pdt Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Anugerah Pdt Seska S. Tulangow MPd

Turut mendampingi Bupati JWS dalam ibadah pemakaman, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Robby Jefry Korengkeng SH MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala Msi, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat Sekabupaten Minahasa. ( Ody)

(Visited 172 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *