Syenni Supit: Sampai Januari 2018 Kota Tomohon Miliki 24 Ranperda

Foto: Anggota DPRD Kota Tomohon dari Komisi III, Syenni S Supit Ak (kiri).


SulutPos.com, Tomohon – Sampai dengan Tahun 2018 kota Tomohon belum memiliki perda yang ditetapkan. Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kota Tomohon dari Komisi III, Syenni S Supit Ak, kepada wartawan media ini disela-sela acara MUSREMBANG, kemarin, kamis (25/1/2018), di Kafe Kelompok Sayok Linow.

Menurut Supit, sekarang masih sementara pembahasan, ada 24  untuk tahun 2018, “Itu semua akan dicek lagi karena kadang-kadang itu tidak dianggarkan oleh SKPD, jadi itu harus dicoret,”tutur Supit.

Jadi, kata Supit melanjutkan, sisa (ranperda) dari tahun 2017 ditambah dengan sebagian 2018 totalnya 24 perda. Dan untuk usulan ditahun 2018 tidak semua di Perdakan, harus menunggu RKA dari SKPD, karena apabila tidak di anggarkan maka otomatis akan kami coret.

Supit menambahkan, untuk usulan dari DPRD ada 3 tiga usulan yaitu; komisi I, Program Kelurahan termasuk insentif, Komisi II, belum tahu, Komisi III CSR .

“CSR itu adalah kontribusi dari perusahan, dibuat aturan untuk sumbangan bagi masyarakat seperti apa, dan perusahan wajib memberi kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat dimana di beroperasi,” tutup Supit. (marthen alow)

Dibawah ini data Ranperda yang sementara dibahas:

Ranperda

Ranperda.

 

 

 

(Visited 140 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *