Upacara Bendera dalam Rangka Memperingati HUT Kota Tomohon di Kelurahan Lahendong (ADV)

Foto: Lurah, Tokoh agama dan para perangkat Kelurahan Foto bersama usai Upacara Bendera.


SulutPos.com, Tomohon – Upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Ke-15 Kota Tomohon, Kelurahan Lahendong, dipusatkan di lapangan SD Negeri Lahendong, 29 Januari 2018.  Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Lurah Lahendong, Femmy Datu.

Upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun Ke-15 Kota Tomohon
Upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun Ke-15 Kota Tomohon

Dalam sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan Lurah Lahendong, Femmy Datu, dikatakan Sebagai daerah otonom dalam dinamika pembangunan nasional, diharapkan ada sukacita yang dirasakan hari ini, semakin membakar tekad dan semangat seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon, untuk melanjutkan kerja keras, kerja tegas, kerja tuntas, kerjasama, dan kerja ikhlas dalam membangun Kota Tomohon yang sama sama kita cintai.

Upacara Bendera.

“Diusia yang ke-15, mari kita jadikan Kota Tomohon, yang penuh rahmat dan aman untuk dikunjungi dengan segala potensi yang merupakan berkat Tuhan, untuk dimanfaatkan bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” kata Datu membacakan sambutan Walikota Tomohon.

Datu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun komitmen serta terus berkarya, berkreasi, berinovasi dalam rangka pencapaian visi misi Walikota dan Wakil Walikota periode 2016 – 2021, yaitu terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, serta sejahtera berbudaya dan berwawasan lingkungan menuju kota wisata dunia.

Foto bersama usai Upacara Bendera

Turut hadir dalam upacara kali ini, seluruh perangkat kelurahan, Tokoh-tokoh lintas agama, Tokoh masyarakat, Kepala-kepala sekolah, guru-guru sekolah di kelurahan Lahendong, Linmas serta masyarakat yang berkesempatan hadir dalam upacara kali ini.(marthen alow)

(Visited 101 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *