Ziarah ke Makam Dolfie Tanor, Wawali Sompotan: Untuk Mengingat para Pemimpin kita yang Memiliki Kontribusi untuk Kemajuan Daerah

Foto: Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, saat menjadi Inspektur Upacara pada ziarah makam Drs Dolfie Tanor PhD, Tomohon ke-15, Sabtu (27/1).


SulutPos.com, Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, menjadi Inspektur Upacara pada ziarah makam Drs Dolfie Tanor PhD, yang berada di Kelurahan Kakaskasen II dalam rangka hari ulang tahun Kota Tomohon ke-15, Sabtu (27/1).

Wawali mengingatkan, kedatangan kita berziarah untuk mengingat para pemimpin kita sebelum Kota Tomohon terbentuk yang memiliki peran serta kontribusi besar guna kemajuan daerah kita yang tercinta ini.

“Almarhum Drs Dolfie Tanor PhD merupakan sosok yang dikagumi oleh beberapa pejabat di jajaran pemerintah Kota Tomohon sebagai Bupati yang memiliki kharisma untuk membangun kala itu masih Minahasa raya,” ujar Sompotan.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, saat menjadi Inspektur Upacara pada ziarah makam Drs Dolfie Tanor PhD, Tomohon ke-15 (2)

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP, Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi dan jajaran pemerintah Kota Tomohon. (marthen alow)

(Visited 128 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *