Ziarah ke Makam Mantan Bupati Minahasa, Walikota Eman: Wujud Penghargaan dan Penghormatan

Foto: Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (ketiga dari kiri), bersama jajarannya melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa almarhum Drs Karel Lasut Senduk di kelurahan Kakaskasen, sabtu (27/1/18).


SulutPos.com, Tomohon – Dalam rangka hari jadi ke-15 Kota Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, bersama jajarannya melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa almarhum Drs Karel Lasut Senduk di kelurahan Kakaskasen, sabtu (27/1/18).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, bersama jajarannya melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa almarhum Drs Karel Lasut Senduk di kelurahan Kakaskasen
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, bersama jajarannya melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa almarhum Drs Karel Lasut Senduk di kelurahan Kakaskasen.

Walikota Eman selaku inspektur dalam ziarah, turut menabur bunga yang diikuti Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK bersama keluarga almarhum yakni wakil ketua DPRD Carrol Senduk SH dan anggota keluarga juga para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.

Disela ziarah Eman mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan kepada para pemimpin daerah yang sudah mendahului kita dan kegiatan ini pun rutin dilaksanakan setiap tahun dalam perayaan HUT Kota Tomohon.

“Hal ini juga sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada pendahulu yang telah berjasa untuk Kota Tomohon,” ujar Eman.

Hadir juga dalam ziara tersebut Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, serta para pegawai perwakilan SKPD. (marthen alow)

(Visited 142 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *