Bintang Film Panas yang Dibayar Pengacara Trump Siap Bicara

Foto: Stephanie Clifford, atau dikenal sebagai Stormy Daniels, tiba pada acara 49th Annual Grammy Awards di Los Angeles, 11 Februari 2007. AP


SulutPos.com, Washington – Stormy Daniels, bintang film dewasa yang terkait dengan Presiden Donald Trump bebas untuk mengungkap kisahnya setelah pengacara Trump mengaku membayar uang tutup mulut kepada Daniels, kata Gina Rodriguez, manajer Daniels, kepada Associated Press, Rabu (14/2).

Daniels, yang bernama asli Stephanie Clifford, tidak lagi terikat dengan kontrak yang melarang Daniels untuk mengungkap hal itu karena pengacara Trump, Michael Cohen mengaku membayar Daniels $130 ribu dolar pemilihan presiden 2016. “Segalanya terbuka sekarang dan Daniels akan membeberkan kisahnya” kata Rodriguez menandaskan.

Cohen mengatakan kepada Harian New York Times, Selasa (13/2), baik Trump Organization(perusahaan induk usaha Trump) maupun kubu kampanye Trump tidak terlibat dalam pembayaran itu. Ia menambahkan, uang $130 ribu itu juga tidak diganti baik langsung maupun tidak langsung.

Baca: Pengacara Trump Mengaku Bayar Bintang Porno dari Kantung Sendiri

“Dalam transaksi pribadi 2016 saya pakai uang saya sendiri untuk membayar $130 ribu kepada Stephanie Clifford,” kata Cohen dalam sebuah pernyataan.

Cohen, yang mengaku sudah lebih dari sepuluh tahun sebagai pengacara Trump, menegaskan komitmen untuk lebih melindungi kliennya dari sebelumnya.

“Walaupun tidak benar, bukan berarti hal itu tidak dapat merugikan atau merusak kita. Saya akan tetap melindungi Trump,” kata dia.

Cohen tidak menjelaskan mengapa ia membayarnya dan apakah Trump mengetahui pembayaran itu. Awalnya, dia menyangkal Trump berselingkuh dengan Clifford.

Pada Januari majalah InTouch memuat wawancara dengan Clifford yang dilakukan 2011, saat dia diberitakan melakukan hubungan seks dengan Trump di Lake Tahoe, Nevada, tidak lama setelah istri ke-3 Trump, Melania, melahirkan putra mereka, Barron. {as/al]

VOA News

(Visited 383 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *