Bupati Sajow Minta ASN Netral Jelang Pilkada 2018

Sulutpos.com, Tondano – Dikegiatan Pengendalian Manajemen Kebijakan Kepala Daerah yang di gelar Pemerintah Kabupaten Minahasa di lapangan indoor sasaran Tondano pada Selasa (27/02) siang tadi kembali Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, ingatkan sejumlah hal terkait kinerja Aparatur Sipil Negara ( ASN).

“Saya minta kita semua untuk teliti dalam administrasi jangan sampai karena tidak teliti dapat menjadi temuan dari BPK,jadi semuanya harus sesuai dengan aturan,” ungkap JWS yang dalam pertengahan maret mendatang mengakhiri jabatanya sebagai orang nomor satu tanah toar lumimuut.

Disampingitupun, menjelang pemilihan kepala Daerah, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menjaga kenetralanya, ” ASN diminta Netral jangan berpolitik apalagi saat ini ada undang-undang kode etik terkait ASN yang dapat menjerat kita.masa ini sudah semakin tegas di atur, jadi ikuti saja sesuai aturan,kerjalah dengan loyal pada atasan,jangan kita mencari jabatan dengan hal yang tidak baik, terlebih menjatuhkan orang lain,” lanjut Bupati sambil berterima kasih atas dukungan dalam pelayanan selama lima tahun.

” Saya akui selama lima tahun kepemimpinan. Saya belum sepenuhnya menyenangkan seluruh rakyak Minahasa, namun saya berterima kasih atas segala dukungan dalam masa kepemimpinan kami, ” Cetusnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Drs. Dolfie Kuron, MBA, Kepala Dinas dan Perwakilan dari SKPD, Camat se Kabupaten Minahasa.( Ody)

(Visited 107 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *