Demi Kesejahteraan Minahasa, JWS Minta Warga Topang Program Kerja Gubernur

(Foto cover: Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow saat menghadiri rakor di kecamatan Mandolang dan Pineleng) 

Sulutpos.com, Mandolang – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, ( JWS) dalam kunjungannya di Kecamatan Mandolang dan Pineleng pada Rabu (58/02)meminta warga jangan terbawa dengan kesedihan pasca tidak terakomodir dirinya sebagai Calon Bupati 2018 mendatang.

“Hentikan kesedihan, mari bersama-sama melanjutkan mendukung seluruh program pembangunan yang kini sementara dijalankan pada tahun 2018 ini,” Ungkapnya.

Diharapkanya demi kemajuan Minahasa dan Provinsi Sulut, kiranya masyarakat dapat menopang akan setiap program yang sementara berjalan dan mendukung akan kinerja Gubernur Olly Dondokambey.

“Saya minta jangan kita kecewakan Gubernur kita, mari dukung beliau sebagai Gubernur, agar pembangunan akan tetap berjalan di Sulawesi Utara, khususnya lagi di Kabupaten Minahasa,” katanya lagi.

” Kita harus tetap kuat dan harus tetap bergandengan tangan dengan Gubernur kita, harus tetap bersinergi agar pembangunan di Kabupaten Minahasa tetap berlanjut,” sambung JWS. Sambil mengapresiasi warga yang sudah menopang kinerja selama lima tahun kepemimpinannya.( Ody)

(Visited 144 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *